Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Potong Pita, Krisna Oleh-oleh Kota Tua Resmi Dibuka di Jakarta

CUMI XTRA
Potong Pita, Krisna Oleh-oleh Kota Tua Resmi Dibuka di Jakarta

Puncak acara Grand Launching Krisna Oleh-oleh Kota Tua ditandai dengan potong pita. Di momen penting itu, Ajik Krisna ditemani Perwakilan Kementrian Koperasi, Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran dan sejumlah pihak yang terlibat, tampak memotong pita sebagai tanda peresmian Krisna Oleh-oleh Kota Tua.

krisna-potong-pita2.jpg

Usai menggunting pita, Krisna lantas mempersilakan para tamu undangan untuk masuk dan mengecek sendiri lokasi pemasaran yang terdiri dari tiga lantai dengan keunikan masing-masing.

BACA JUGA, Digosipkan Jalin Hubungan dengan Ajik Krisna, Ini Tanggapan Syahrini

Lantai pertama diisi aneka cemilan, lantai dua khusus pakaian dan di lantai tiga ada berbagai macam aksesoris khas Bali. Dengan adanya toko Krisna Oleh-oleh di Kota Tua, para pembeli tak perlu lagi ke Bali jika ingin menikmati makanan ataupun cendramata yang sebelumnya hanya bisa didapat di Pulau Dewata.

krisna-potong-pita4.jpg

Selain kelengkapan barang seperti cemilan, baju dan aksesoris, Ajik juga memberi kenyamanan kepada para pembeli dengan menyediakan lift dari lantai satu menuju lantai tiga.

Hal tersebut tentu saja dimaksudkan agar para pembeli dimanjakan serta bisa berbelanja dengan lebih leluasa. Dengan demikian, siapa pun yang ingin menikmati makanan khas Bali bisa langsung singgah ke Krisna Oleh-oleh Kota Tua mulai sekarang. O edi