Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Begini Suasana Jelang Acara Grand Launching Krisna Oleh-oleh Kota Tua

CUMI XTRA
Begini Suasana Jelang Acara Grand Launching Krisna Oleh-oleh Kota Tua

Senin (14/5) malam kawasan Kota Tua, Jakarta Pusat, tampak ramai orang. Di situ memang digelar acara Grand Launching Krisna Oleh-oleh Kota Tua milik Ajik Krisna, yang pusatnya ada di Bali. Bagaimana suasana jelang acara dimulai?

ajik-krisna1.jpg

Luas toko oleh-oleh khas Bali yang berlokasi di Kota Tua itu cukup besar. Tampak depan terpasang neon box berukuran besar dengan tulisan 'Krisna Oleh-oleh Kota Tua'. Menuju pintu utama, di sana dijaga oleh pihak panitia yang sudah bersiap menyambut kedatangan tamu undangan.

ajik-krisna4.jpg

Setiap tamu yang datang dipakaikan hiasan kepala khas Bali yang terbuat dari kain berwarna emas. Mereka lantas dijamu dengan sejumlah makanan yang sudah disiapkan.

ajik-krisna3.jpg

Suasana kental dengan budaya Bali. Di pojok ruangan didirikan payung-payung khas Pulau Dewata untuk memeriahkan acara. Karpet merah tak lupa dibentangkan dari pintu masuk hingga menuju dalam ruangan.

ajik-krisna2.jpg

Panitia penyelenggara juga sudah siapkan panggung sederhana untuk bintang tamu yang akan mengisi acara. Mereka di antaranya Govinda, Cakra Khan, Aura Kasih, Slank, Cita Citata, Syahrini, dan masih banyak lagi. O gde/vin