Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Si Ratu YouTube Siap Telanjang Jika Facebook Ditutup di Indonesia

CUMI XTRA
Si Ratu YouTube Siap Telanjang Jika Facebook Ditutup di Indonesia

Beredar kabar Facebook akan ditutup di Indonesia. Terkait hal tersebut, salah satu wanita yang dikenal dengan julukan Ratu YouTube berikan komentar yang mengundang reaksi sejumlah netizen. Dalam komentarnya, wanita tersebut mengaku siap bugil jika Facebook dan YouTube ditutup di Indonesia.

ratu.jpg

“Hallo, khususnya pak Presiden Joko Widodo dan Pak Kapolri, kalau memang Facebook ditutup, saya akan berjalan telanjang bulat dari Purwodadi sampai ke Jakarta,” ujarnya dalam video tersebut sambil makan.

BACA JUGA, Cathy Sharon Bocorkan Maia Estianty Bakal Menikah Lagi?

Tidak diketahui siapa nama asli wanita yang mengeluarkan pernyataan tersebut. Satu hal yang pasti, dia adalah seorang tenaga kerja Indonesia yang bekerja di luar negeri. Video itu mengundang kontroversi dan komentar dari sejumlah netizen.

on

”Bisa gak bayangin kalau dia telanjang bulat dr purwodadi ke jakarta berapa banyak orang tewas dalam kejadian tersebut. Belum lg yg luka2,” komentar salah satu netizen.

”Gunanya di mbake ratu yutub telanjang apaan yakk yang bikin facebook kan bukan pak jokowi shayy,” timpal lainnya. O edi/berbagai sumber