Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pebulu Tangkis Cantik Australia Ini Bikin Suporter Indonesia Terpana

CUMI XTRA
Pebulu Tangkis Cantik Australia Ini Bikin Suporter Indonesia Terpana

Kehadiran Gronya Somerville menjadi daya tarik tersendiri bagi penggemar olahraga bulu tangkis di Tanah Air. Parasnya yang cantik dan tubuhnya yang proporsional jadi daya tarik atlet asal Australia ini.

Pada pertandingan yang digelar di Istora Senayan beberapa waktu lalu, wajah pebulu tangkis berusia 22 tahun itu memesona mampu menyihir para suporter Indonesia, terutama kaum pria.

groya1.jpg

Tubuh Gronya sangat ideal, tinggi badannya 171 sentimeter dan beratnya 59 kilogram. Di media sosial, ia punya banyak penggemar, tercatat lebih dari 29 ribu followers mengikuti akun Instagram pribadinya, @gronyasomerville.

Sejumlah pose menarik dan aktivitas sehari-hari dipanjang di dinding jejaring sosialnya itu. Saat berpose biasa tanpa raket dan jersey, Gronya terlihat bertambah manis.

BACA JUGA, Ini Gita Dewi, Wasit Cantik Asal Tasikmalaya

Kala bertanding di ajang Indonesia Open Superseries Premier beberapa waktu lalu, Gronya pun jadi sorotan para suporter tim Indonesia. Ia berpasangan dengan Matthew Chau, dan kalah dari pasangan ganda campuran Indonesia, Ardiansyah dan Devi Permatasari.

groya4.jpg

Tak hanya parasnya yang cantik, di usia mudanya, wanita kelahiran Melbourne, 10 Mei 1995 ini juga memiliki sederet prestasi. Ia tercatat telah 4 kali merebut medali emas, dan kini berada di peringkat 36 dunia, di nomor ganda putri.

Sementara di level Grand Prix, pemilik peringkat dunia 25 BWF ini sukses 2 kali naik podium tertinggi pada tahun lalu di laga Dutch Open dan Canada Open. O ryn/berbagai sumber