Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sadar Akan Meninggal, Miliarder Ini Bagi-Bagi Uang

CUMI XTRA
Sadar Akan Meninggal, Miliarder Ini Bagi-Bagi Uang

Seorang miliarder asal Myanmar yang tengah sekarat sadar jika uang yang dimilikinya tak akan bisa dibawa mati. Karena itu, jelang ajalnya menjemput, sang miliarder berbuat amal dengan membagi-bagikan uangnya pada orang miskin.

Peristiwa tersebut terekam dalam video yang diunggah akun bernama Danified ke jejaring Facebook. Video berdurasi 1 menit 16 detik tersebut diawali dengan gambar tumpukan uang yang tengah disusun seorang wanita.

miliarder-sekarat-1.jpg

Lalu, tampak barisan orang-orang kurang mampu mengantre mendapatkan jatah pembagian uang itu. Setelah menerima uang, orang-orang tersebut lalu bersujud dan menyembah sang miliarder yang terduduk lemah di sebuah kursi mewah bermotif zebra.

miliarder-sekarat-2.jpg

Sang dermawan itu memakai kemeja putih sederhana, dipadukan dengan sarung. Di samping kanan dan kirinya berdiri wanita yang bertugas mengela keringatnya, juga mengipasinya.

BACA JUGA, Berwajah Ganteng, PM Kanada Ternyata Keturunan Indonesia

Miliarder tersebut terlihat tak menunjukkan ekspresi apapun saat menyaksikan pembagian kekayaannya. Pun, saat orang-orang menyembahnya, ia tak bereaksi sama sekali.

Setelah video tersebut menjadi viral, banyak yang mendoakan sang miliarder agar disembuhkan dari sakitnya. Tak sedikit pula yang berterima kasih atas kemurahan hatinya. O fie/berbagai sumber