Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Di Bandara, Jamaica Cafe Nyanyikan Lagu Sakitnya Tuh Disini!

CUMI MUSIC
Di Bandara, Jamaica Cafe Nyanyikan Lagu Sakitnya Tuh Disini!

Hibur para penumpang pesawat yang menunda keberangkatan.

Grup vokal akapela Jamaica Cafe baru-baru ini terjebak bersama beberapa penumpang salah satu pesawat di Bandara Ngurah Rai, Denpasar. Pesawat yang akan mereka tumpangi telat beberapa jam sehingga membuat para penumpangnya terlihat marah-marah.

Melihat para penumpang yang marah-marah, grup vokal tersebut pun langsung mencoba menenangkan para penumpang dengan menyuguhkan beberapa lagu dalam gaya akapela. Grup vokal itu menyanyikan dua buah lagu di antaranya Move Like Jagger milik Maroon 5 serta lagu Sakitnya Tuh Di Sini milik Cita Citata.

Mereka berhasil membuat para penumpang yang sedari tadi kelihatan bosan menjadi tersenyum senang. Banyak yang merekam aksi mereka dalam bernyanyi dan tak sedikit pula yang memuji suara indah mereka.

jamaica.jpg

Jamaica Cafe pernah dapat penghargaan dari MURI (Museum Rekor Indonesia) sebagai grup musik mulut pertama yang mengemas seluruh album dengan mulut, bersamaan dengan peluncuran album perdana bertajuk Musik Mulut. Jamaica Cafe juga mendapatkan penghargaan Supporter of Honor dari World Wildlife Fund. O edi/berbagai sumber

BACA JUGA Mengenang Eddy Silitonga Lewat 5 Lagu Hitsnya

Lihat Juga Episode Terbaru Keluarga A5 di bawah ini!