Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

'Parotan' Siap Temani Candil Saat Konser!

CUMI MUSIC
'Parotan' Siap Temani Candil Saat Konser!

Panggung mini siap pakai.

Saat merilis album perdana berjudul Rockalisasi di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (27/4) sore hari, Candil tidak hanya jelaskan panjang lebar tentang album barunya. Pria yang memiliki suara lengkingan khas itu pun perkenalkan salah satu ‘partner’-nya saat menggelar konser nanti.

candil1.jpg

Partner atau lebih tepatnya peralatan manggung yang dimilikinya itu diberi nama Parotan atau lebih lengkapnya ‘Panggung Rock Instan’. Menurut Candil, panggung mini ini akan menjadi ciri khasnya dan akan dibawa kemana-mana saat promo album baru ini.

“Parotan adalah sebuah panggung mini yang bisa berikan pengalaman atau sensasi ala Rockstar, sehingga Rockalisasi ini lebih dihayati dan dirasakan oleh siapapun. Nanti, panggung mini ini akan kita bawa saat promo tur,” jelas Candil.

candil2.jpg

“Nggak tahu ini ide siapa, bisa dibilang ide bersama-lah. Ini hanya sekadar menjadi ciri khas seorang rocker. Rocker kan harus tampil alay-alay gitu,” sambungnya sambil tertawa.

Album baru Candil bertajuk Rockalisasi ini berisi delapan buah lagu. Ada sekitar 15 musisi yang ikut membantu baik dalam membentuk lirik maupun alur musik yang akhirnya tercipta dalam album ini. O edi

BACA JUGA, 5 Momen Mewah di Pernikahan Raya Kohandi