Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Candil Tetap Ngerock di 'Rockalisasi'

CUMI MUSIC
Candil Tetap Ngerock di 'Rockalisasi'

Berharap membawa dampak positif bagi anak muda.

Setelah single Gadis Korea di tahun 2014, kini Candil bersama grup band Rockalisasi mencoba menyajikan beberapa track lagu dengan tema rock unik yang menggelitik. Sebagai album perdana dari grup band barunya, Candil menggunakan nama band Rockalisasi sebagai judul album.

candil2.jpg

Saat menggelar konferensi pers tentang peluncuran album ini di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (27/4), pria yang tenar lewat lagu Rocker Juga Manusia itu bersama mantan band Seurieus jelaskan makna di balik pemilihan kata Rockalisasi.

“Rockalisasi itu berarti menularkan semangat rock kepada siapapun. Semangat music rock yaitu tidak mengenal perbedaan, tidak mudah menyerah, tidak mengeluh, bekerja keras dan selalu semangat menghadapi cobaan hidup,” jelas Candil di Jakarta Selatan, Rabu (27/4).

candil1.jpg

Dengan peluncuran album ini, Candil berharap semoga lagunya bisa diterima oleh masyarakat, bukan hanya para pecinta rock tetapi juga seluruh pecinta musik di Tanah Air. Selain itu, pria berambut gondrong itu juga berharap Rockalisasi bisa membawa semangat positif bagi kaum muda bangsa. O edi

BACA JUGA, 5 Momen Mewah di Pernikahan Raya Kohandi