Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Rangkum Perjalanan Hidupnya dalam Sebuah Karya

CUMI MUSIC
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Rangkum Perjalanan Hidupnya dalam Sebuah Karya

Lima tahun sudah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi) membina rumah tangga. Dan selama itu pula mereka telah melewati berbagai cerita. Cerita kemudian Raffi rangkum dalam sebuah karya.

raffi-ahmad-5.jpg

“Nah, setelah lima tahun, sebenarnya ini pas mau lima tahun. Kemarin kan kita istirahat panjang itu 4 bulan saya cuti jalan-jalan keliling Indonesia, keliling dunia. Nah, di situ kita membuat lagu tentang perjalanan jernih kita selama 5 tahun. Jadi ini buat kita bukan sekadar album tapi ini adalah perjalanan hidup, perjalanan hidup yang memang kita karyakan dalam beberapa lagu yang kita rilis,” kata Raffi saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (6/3).

BACA JUGA, Tak Sengaja Ketemu Yuni Shara, Raffi Ahmad Girang Bukan Main

Diakui presenter asal Bandung itu, bukan hanya dirinya dan Gigi saja yang bernyanyi. Putra kesayangan mereka, Rafathar juga menyumbangkan suara.

raffi-ahmad-7.jpg

“Nah, di situ ada tambahannya Rafathar. Ada dua lagu Rafathar nyanyi sendiri yang dia bikin. Yang pertama lagu Cinta Mama Papa, dia mengungkapkan cinta sama mama dan papa ciptaan Aan Story. Judulnya Lekbong karena Rafathar suka pakai baju kelek bolong. Dan nadanya dia bikin sendiri akhirnya dibikin musiknya. Sebenarnya album yang berarti buat kita,” tandasnya. O gun/nov