Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Hael Husaini Paksa Cakra Khan Galau Lagi, Lahirkan Lagu Terlanjur Cinta

CUMI MUSIC
Hael Husaini Paksa Cakra Khan Galau Lagi, Lahirkan Lagu Terlanjur Cinta

Cakra Khan pernah berjanji tak akan menyanyi lagu galau lagi. Namun Hael Husaini memaksanya galau lagi hingga lahirlah lagu Terlanjur Cinta yang dirilis pada Jumat (27/2) di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan.

cakra-khan1.jpg

“Ini seperti menelan ludah sendiri,” kata Cakra.

“Dia tak menelan ludah sendiri, tapi saya yang paksa dia menyanyi lagu galau,” sambung Hael, penyanyi asal Malaysia.

“Memang sebenarnya sudah merekam lagu nggak galau, sudah siap. Cuman pas ada tawaran berkolaborasi dan saya dengarkan dulu, kan materinya banyak, setelah saya dengarkan lagunya bagus, easy listening, gampang diingat. Menurut saya meski capek lagu galau, karena ini lagunya enak, nggak apa-apa lah sekali lagi,” jelas Cakra.

BACA JUGA, Cakra Khan 'Racuni' Hael Husaini Makan Makanan Pedas Demi Lagu Terlanjur Cinta

Cakra Khan tak bisa menolak duet dengan Hael Husaini, penyanyi asal Malaysia. Selain karena lagunya bagus, Cakra dan Hael juga nyambung sebagai rekan kerja hingga tak ada kesulitan berarti selama proses produksi lagu dilakukan.

cakra-khan2.jpg

“Kesulitannya nggak ada, karena kerja dengan orang yang profesional seperti Cakra Khan jadi dia memberi saya satu energi yang sangat hebat dan saya kerja sama dia tak butuh waktu lama. Dalam waktu cepat terciptalah Terlanjur Cinta,” tandas Hael. O ian/vin