Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Cakra Khan 'Racuni' Hael Husaini Makan Makanan Pedas Demi Lagu Terlanjur Cinta

CUMI MUSIC
Cakra Khan 'Racuni' Hael Husaini Makan Makanan Pedas Demi Lagu Terlanjur Cinta

Tinggal di negara beda tak menghalangi bersatunya Cakra Khan dan Hael Husaini menyanyikan sebuah lagu. Mudah bagi Cakra untuk melakukan pendekatan dengan Hael sebelum rekaman lagu Terlanjur Cinta, yakni cukup menyajikan makanan pedas.

Dan benar saja, paru pedas favorit Cakra kini menjadi makanan kesukaan Hael, karena kudapan tersebut selalu disajikan Cakra selama mereka membangun chemistry sebelum menyanyikan lagu Terlanjur Cinta.

cakra-khan-hael1.jpg

“Paru, jadi saya kasih makanan kesukaan saya. Saya suka pedas dan dia juga suka,” ucap Cakra saat ditemui di sela pembuatan video klip lagu Terlanjur Cinta di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Sabtu (11/1).

“Dan itu chemistry,” sambung Hael.

"Akhirnya dia juga suka makan makanan saya,” kata Cakra seraya tertawa.

Hanya butuh waktu tiga bulan bagi Cakra dan Hael untuk merampungkan proyek duet. Cakra dan penyanyi asal Malaysia itu pun sudah tak sabar membagikan karya terbarunya kepada masyarakat. Lebih lanjut, Cakra menceritakan awal mula kerja sama dengan Hael menyanyikan lagu Terlanjur Cinta.

cakra-khan-hael2.jpg

“Kebetulan waktu itu saya dikasih tahu dari label saya, awalnya saya juga nggak tahu akan ada proyek kolaborasi lagi. Cuman waktu itu menawarkan untuk kolaborasi dengan Hael dan memang kemarin pertama kali saya dengar lagunya memang, kalau suara nggak usah komen, suara dia memang bagus. Dan tapi yang penting materi juga bagus, jadi saya pun sangat senang bisa mendapatkan kesempatan bersama Hael,” jelas Cakra.

“Kalau saya sebenarnya agak terkejut dapat berkolaborasi sama Cakra Khan, suatu kebanggan untuk saya berduet bersama dengan penyanyi yang tersohor di Indonesia. Yang paling yang sangat suka dari Cakra adalah dia sangat profesional, itu paling penting bagi seorang arti,” tandas Hael. O gun/vin