Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Anang Tak Bisa Menolak Menyanyikan Lagu Luar Biasa, Ini Alasannya

CUMI MUSIC
Anang Tak Bisa Menolak Menyanyikan Lagu Luar Biasa, Ini Alasannya

Anang Hermansyah sudah belasan tahun berkarier di industri musik Tanah Air. Selama itu pula ia tak pernah menyanyikan lagu ciptaan orang. Tapi saat mendengar lagu Luar Biasa ciptaan Rieka Roslan, Anang tak bisa menolak untuk menyanyikan dengan sang istri, Ashanty. Apa alasannya?

anang-ashanty3.jpg

“Karena beberapa kali juga dikasih sama orang, enak, tapi kita kayaknya nggak. Dia susah banget nyanyiin lagu orang, karena dia milih lagu sendiri saja deh. Tapi dia sadar dengan aktivitas di sana (DPR) tidak bisa bikin lagu. Dikasih orang juga nggak mau. Tapi pas dengar lagu ini dia nempel, kayak dinyanyiin enak,” ucap Ashanty saat ditemui di rumahnya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Selasa (10/12).

Jatuh cinta dengan lagu ciptaan Rieka Roslan, Anang dan Ashanty menggandeng Tohpati untuk merangkai musik. Dan hasilnya semakin luar biasa, lagu duet Anang dan Ashanty siap rilis 12 Desember 2019.

BACA JUGA, Kesehatan Membaik Pasca Dirawat di RS, Ashanty Langsung Nonton Konser U2 di Singapura

“Lagu ini dua, tiga bulan ada di kita, kita nggak berani kasih keputusan. Kita berdua mau ngomong sama Mbak Rieka Roslan, terima kasih mau menunggu. Terima kasih juga untuk Tohpati. Pada saat lagu itu kita temukan, dia (Ashanty) senang, kita senang, pikiran kita berdua sama, yang bikin musik siapa ya? Kalau Tohpati bisa bagus nih. Kebetulan malam itu bareng produser kita rapat, kita putuskan Tohpati untuk bikin musik ini,” jelas Anang.

anang-ashanty1.jpg

Lebih lanjut, Anang dan Ashanty mengungkap alasan lain mau menyanyikan lagu Luar Biasa, yang merupakan terjemahan 10 tahun perjalanan rumah tangga mereka.

“Mulai lirik sampai musik kayak terngiang-ngiang terus. Kata dia, entarlah aku ciptain lagu sendiri. Tapi aku bilang ini enak banget, aku maksa, sampai akhirnya iya sih memang enak. Ya sudah deh, pas dikasih liriknya, pas banget sama apa yang kita rasakan,” tandasnya. O ian/vin