Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Lagu Luar Biasa Terjemahan Perjalanan 10 Tahun Rumah Tangga Anang dan Ashanty

CUMI MUSIC
Lagu Luar Biasa Terjemahan Perjalanan 10 Tahun Rumah Tangga Anang dan Ashanty

Setelah sekian lama, Anang Hermansyah dan Ashanty akhirnya kembali berduet menyanyikan lagu baru berjudul Luar Biasa. Sesuai dengan judul lagunya, Luar Biasa menggambarkan perjalanan rumah tangga Anang dan Ashanty selama 10 tahun.

anang-ashanty1.jpg

Luar Biasa ciptaan Rieka Roslan. Dia bisa menerjemahkan perjalanan hampir 10 tahun kita bersama melalui rintangan tidak mudah. Nggak hanya rintangan memang hubungan kita, tapi rintangan hidup juga, lagu ini bisa mewakili. Rika bisa menulis lagu ini, bisa mengerti apa yang kita rasakan. Makanya lagu ini luar biasa, karena perjalanan lagu ini bukan perjalanan mudah untuk bisa menemukan. Karena lagu dalam perjalanan ku berkarier lagu itu jodoh, seperti beli rumah. Mudah-mudahan lagu Luar Biasa bisa mewakili perjalanan karier kita di industri juga, sudah 10 tahun mulai album Jodohku, mudah-mudahan yang mengikuti bisa merasakan hal yang sama,” ucap Anang saat ditemui di rumahnya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Selasa (10/12).

BACA JUGA, Kesehatan Membaik Pasca Dirawat di RS, Ashanty Langsung Nonton Konser U2 di Singapura

Memiliki perjalanan hidup yang sangat luar biasa, memang banyak cerita yang disuguhkan pasangan suami istri itu sejak menikah. Tak hanya suka, duka pun pernah mereka lewati, salah satunya ketika Ashanty divonis menderita autoimun. Gara-gara kesehatan Ashanty yang berkali-kali menurun, maka proses pembuatan lagu sedikit terhambat bahkan tertunda peluncurannya.

anang-ashanty2.jpg

“Luar biasa, karena memang maksudnya prosesnya nggak mudah, sudah gitu aku sempat sakit, drop, harusnya sudah keluar dari kapan, cuman memang menunggu kondisi membaik. Karena Mas Anang sudah selesai dengan kerajaan di sana (DPR) sekarang bisa aktivitas lebih leluasa lagi, nggak ada tanggungan lain. Kayak mau apapun saja bebas, makanya kita memutuskan bikin duet lagi,” tandas Anang.

Lagu Luar Biasa ciptaan Rieka Roslan siap dirilis di tanggal cantik, 12 Desember 2019. O ian/vin