Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Rilis Single Berjudul Pasrah, Helena Lim Ternyata Penggemar Berat Anji

CUMI MUSIC
Rilis Single Berjudul Pasrah, Helena Lim Ternyata Penggemar Berat Anji

Helena Lim merilis single perdana berjudul Pasrah ciptaan Ade Govinda. Menggandeng sang buah hati, Tifanny Leonardy, benarkah Helena akhirnya terjun ke dunia musik karena merupakan penggemar berat Anji?

helena-lim1.jpg

“Saya demen dengan semua lagu-lagunya Anji, suaranya Anji. Jadi ya dicarinya pencipta lagu yang dekat dengan Anji, akhirnya Ade Govinda dikenalin ke saya dan Ade mencoba suara saya dan cocok dengan lagu ciptaan dia,” ucapnya saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (19/10).

Selain ada campur tangan Ade Govinda sebagai pencipta lagu, Helena juga dibantu Mike Lewis saat syuting video klip.

BACA JUGA, 7 Sudut Mewah Rumah Helena Lim, Crazy Rich Pantai Indah Kapuk

“Kenapa Mike bisa bantu saya. Saya kenal Mike dari kelompok McLaren Indonesia. Akhirnya Mike dengan senang hati membantu saya,” jelasnya.

Lebih lanjut, Helena menceritakan isi lagu berjudul Pasrah dan konsep video klip yang dibintangi sejumlah penyanyi dan artis ternama.

“Kalau judul Pasrah karena di kehidupan sehari-hari juga seperti kehidupan percintaan. Menceritakan teman baik seperti di video klip saya dengan Mike, perannya saya teman baik sama dia tapi mungkin cewekn ya baperan, mungkin berpikir cowoknya punya feeling khusus ke ceweknya. Ternyata suatu hari malah cowoknya malah sama perempuan lain,” cerita Helena.

helena-lim2.jpg

“Dari cerita itu ternyata sebagai perempuan yang sudah mempunyai satu rasa mungkin cowok ini mau sama saya, ternyata setelah cowoknya melihat teman baiknya punya perempuan lain. Ya sudah deh pasrah aku nggak harapin kamu sebagai pacar saya. Akhirnya dia kembali ke kehidupan sehari-hari dia,” tandasnya. O bar