Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bertahun-tahun Nyanyikan Lagu Mantan-mantan Anang, Ashanty Akhirnya Punya Single Duet Baru

CUMI MUSIC
Bertahun-tahun Nyanyikan Lagu Mantan-mantan Anang, Ashanty Akhirnya Punya Single Duet Baru

Lima tahun Anang Hermansyah sibuk berpolitik, selama itu pula Ashanty tak pernah duet dengan sang suami. Selalu menyanyikan lagu-lagu lama Anang dengan para mantan, tapi kini Ashanty punya single baru.

anang-ashanty1.jpg

Lewat lagu berjudul Luar Biasa ciptaan Rieka Roslan, Anang dan Ashanty kembali berduet. Ditemui di sela pembuatan video klip, begini cerita pasangan suami istri itu tentang lagu barunya.

"Kita habis buat video klip single terbaru, jadi memang selama di DPR nggak punya lagu baru, tiap nyanyi lagunya Jodohku lagi, lagu Mas Anang sama mantan-mantannya aku bawain. Jadi memang lagunya itu-itu saja, jadi makanya pas sudah nggak di DPR ada lagu bagus, cocok sama kita, akhirnya kita punya lagu baru. Judulnya Luar Biasa,” ucap Ashanty ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (15/10).

Siap merilis lagu baru berjudul Luar Biasa, Ashanty membantah cemburu kerap menyanyikan lagu-lagu Anang dengan para mantan. Maklum, sebelum menikah dengan Ashanty, Anang dikaitkan dengan sejumlah wanita, salah satunya Syahrini.

BACA JUGA, Ashanty Sakit Autoimun, Aurel dan Azriel Hermansyah Berusaha Bikin Bahagia

“(Cemburu?) Astagfirullah, yang buat (lagu) bukan saya, jangan gitu. Bukan, kalau cemburu nggak dibawain lagunya. Aku tuh nggak cemburu sama masa lalu mantan-mantan Mas Anang. Kalau misalnya ke depan dia ada mungkin aku bisa, tapi masa lalu nggak,” jelas Ashanty.

Meluncurkan lagu baru bukan karena cemburu dengan masa lalu Anang, Ashanty hanya ingin memenuhi permintaan penggemar. Selama ini banyak yang bertanya-tanya dan menanti karya baru Anang dan Ashanty, dan akhirnya dijawab dengan hadirnya lagu Luar Biasa.

anang-ashanty2.jpg

Luar Biasa ini ya menceritakan soal dua pasang kekasih yang selalu jatuh cinta dan luar biasa melewati berbagai macam kesusahan dan cobaan. Intinya itu,” jelas Anang.

“Lagu ini sudah jelas menjelaskan soal hubungan luar biasa, aku nggak mau jelasin dengan kata, pokoknya dengarin saja lagu ini dan video klip yang kita bikin adalah curahana hati kita yang mudah-mudahan bisa dirasakan oleh para pendengar lagu ini nanti, bisa merasakan bagaimana kita menyampaikan rasa cinta kita dalam lagu ini,” tandasnya. O gun/vin