Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Lagu Aku Percaya Bermakna Luas, Anji Beberkan Lirik Paling Gong dan Nonjok Hatinya

CUMI MUSIC
Lagu Aku Percaya Bermakna Luas, Anji Beberkan Lirik Paling Gong dan Nonjok Hatinya

Lagu baru Anji Aku Percaya memang punya makna mendalam, bahkan Anji mengungkap lagu yang dikerjakan dari tahun 2011 memiliki bagian lirik yang paling nonjok dan gong banget di hatinya.

Anji 1.jpg

“Lirik yang paling aku sebenarnya every part setiap bagian karena ini liriknya unik. Kayak aku tak percaya mata, aku tak percaya telinga, aku tak percaya air mata aku tak percaya gelak tawa tapi emang gongnya adalah aku hanya percaya kita untuk bahagia. Jika ada yang lainnya hanya Tuhan dan cinta’ Itu buat saya paling gong,” ungkap Anji ditemui di acara peluncuran lagu barunya di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (7/11).

BACA JUGA, Tak Sering Publikasikan Kebersamaan Dengan Leticia, Anji Cegah Keributan Dengan Sheila Marcia

Tembang bertajuk Aku percaya ini memang multi tafsir, karena memiliki makna yang sangat luas. Perdana terinspirasi membuat lagu ketika manggung di perayaan Hari Disabilitas Nasional, Anji menyebut lagu ini bernilai sangat mendalam.

Anji 2.jpg

“Lagu ini untuk umum, bukan hanya toleransi, bukan hanya tentang difabel tapi lagu ini tentang semua, karena ada lirik aku tak percaya fakta yang diungkapkan mereka, aku tak percaya fakta yang diungkapkan mereka itu buat hoaks orang-orang yang suka ganggu hubungan kita. Produksi lagu Aku Percaya ini buat saya dan keluarga punya value yang sangat tinggi. Ini tentang toleransi ini tentang keluargaan, kerukunan dan bahagia,” pungkas Anji. O gun/ana