Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bambang Pengamen Jalanan Akhirnya Rilis Single, Begini Komentar Cakra Khan

CUMI MUSIC
Bambang Pengamen Jalanan Akhirnya Rilis Single, Begini Komentar Cakra Khan

Bambang, pengamen jalanan yang viral karena suaranya mirip Cakra Khan, akhirnya merilis single perdana berjudul Sebastian alias Sebatas Teman Tanpa Kepastian. Akhirnya Bambang terjun ke industri musik Tanah Air digandeng label MyMusic Records, bagaimana komentar Cakra Khan?

bambang-cakra2.jpg

“Pastinya turut senang, semoga ini bisa bikin Bambang lebih berkreasi di industri musik, sudah dikasih jalan sama Allah melalui MyMusic Records. Pastinya lagunya kece, lucu, benar-benar bikin yang nggak terlalu serius, tapi benar-benar ada rasa lucu kental banget, mantap,” ucap Cakra kepada cumicumi.com.

“Yang pasti bersyukur telah memberikan jalan kepada saya di industri musik. Terima kaish juga kepada Bang Cakra yang sudah mempertemukan saya di label MyMusic Records dan semoga saya bisa berkembang di sini dan mengikuti jejak Bang Cakra,” harap Bambang.

BACA JUGA, Syuting Video Klip Single Perdana, Baju Bambang Pengamen Cilegon Disponsori Jeje Govinda

“Harus lebih,” sambung Cakra.

Mendukung Bambang berkarier, Cakra juga tak segan berbagi ilmu kepada pria asal Serang itu. Bahkan tak sekadar soal musik, Cakra juga mengajarkan Bambang untuk menjadi artis yang baik dan benar.

bambang-cakra3.jpg

“Kalau gue sendiri pasti lebih ke yang gue tahu gue share. Maksudnya karena memang kita di satu label, jadi lebih ke sharing, dia kalau ada pertanyaan, nanya ke saya. Kalau saya lagi nggak sibuk ya saya balas. Apa yang bisa saya share, ya saya share, saya kasih tahu dia, senang berbagi,” ucap Cakra.

“Contoh tips bernyanyi, cara melatih atitud, harus semangat karena kita dapat kesempatan dan dimanfaatkan sebaik-baiknya,” tandasnya. O vin