Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Lama Sendiri Pasca Pisah dengan Tika, Tiwi Eks T2 Akhirnya Bernyanyi Duo Lagi

CUMI MUSIC
Lama Sendiri Pasca Pisah dengan Tika, Tiwi Eks T2 Akhirnya Bernyanyi Duo Lagi

Dari panggung kompetisi akhirnya jadi penyanyi profesional, Tiwi yang tergabung dalam grup T2 bersama Tika terbiasa menyanyi berdua di panggung. Namun setelah sekian lama pisah, Tiwi yang lama sendiri kembali menemukan teman menyanyi. Teman duet Tiwi adalah Rieka Roslan.

tiwi-rieka2.jpg

Rieka rupanya sengaja menggandeng Tiwi menyanyikan lagu daur ulang berjudul Oh Kasih. Tiwi tentu tak menolak, meski ia sempat merasa canggung karena harus nyanyi berdua lagi di panggung musik.

“Canggung awalnya ada, aku lepas dari T2 itu lumayan lama. Ketika duet lagi chemistry bernyanyi duo sudah menurun sampai akhirnya harus bisa lebih peka untuk suara satu atau dua. Awalnya agak suka ikut suara dua, tapi ke sininya sudah terbiasa lagi,” ucap Tiwi saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

BACA JUGA, Terseret Pusaran Bisnis Parfum Sengketa, Tiwi Eks T2 Terpaksa Turun Jabatan

Di tengah rasa canggung, Tiwi beruntung memiliki rekan bernyanyi yang luar biasa. Rieka mampu membuat Tiwi kembali percaya diri menyanyi di depan umum dengan konsep yang sama seperti dirinya tergabung dalam grup T2.

tiwi-rieka1.jpg

“Nggak pede. Tapi Teh Eieka selalu mem-booster aku lebih percaya diri dan dia mau merendahkan idealismenya dia supaya aku tidak capek untuk ngejar. Itu yang aku salut karena dia tidak membiarkan aku untuk lebih merangkul,” tandasnya. O gun/vin