Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Lagu Bebas Masih Jadi Favorit, Iwa K Merasakan Berkah Luar Biasa

CUMI MUSIC
Lagu Bebas Masih Jadi Favorit, Iwa K Merasakan Berkah Luar Biasa

Masih ingat lagu Bebas yang dinyanyikan Iwa K? Meski melejit di tahun 90-an, namun lagu tersebut masih jadi favorit hingga kini. Karyanya diminati publik bahkan menjadi soundtrack film, Iwa mengaku rasakan berkah luar biasa.

iwa-k1.jpg

“Buat gue i'ts such a bless ya. Berkah, gue juga nggak tahu kenapa musik ini, nggak secara musik saja, tapi lirik juga. Karena sebelum film ini (film Bebas) pun gue nyanyi-nyanyi ke daerah yang ikut sing a long kok anak-anak SMA, anak-anak sekarang yang sebenarnya nggak alami tahun 90-an. Tapi itulah lagu. Dulu gue nggak nyangka, empat tahun terakhir milenial banyak yang hafal lagu ini. Bukan lagu Bebas saja, tapi juga beberapa lagu gue,” ungkap Iwa saat ditemui di Live Space Lot 8 SCBD, Jakarta Selatan.

BACA JUGA, Film Bebas, Kembalinya Kejayaan di Tahun 90-an

Sejumlah lagu yang ia nyanyikan masih menjadi favorit pecinta musik di segala kalangan, Iwa memang patut bersyukur. Karena baginya, seorang musisi tak hanya perlu eksis dan mencari uang, melainkan menghibur orang lain adalah tujuan utama.

iwa-k2.jpg

“Buat gue senang akhirnya gue merasa ketika bermusik it’s all about attitude, kita memang percaya dengan attitude yang kita bawain ke atas panggung, ke dalam karya. Selama buat menghibur orang, buat senang, itu saja,” tandasnya. O gun/vin