Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Lewat Lagu Istimewa, Abigail Bukan Musisi Cover Lagi

CUMI MUSIC
Lewat Lagu Istimewa, Abigail Bukan Musisi Cover Lagi

Abigail naik level. Bukan lagi musisi cover, perlahan namun pasti wanita 16 tahun itu menjadi penyanyi profesional. Lewat lagu berjudul Istimewa, Abigail siap meramaikan industri musik Tanah Air dengan suara indahnya.

IMG-20190704-WA0036.jpg

Lagu ciptaan James Adam dan Aan Story itu memiliki lirik yang bermakna sangat dalam, kemudian dinyanyikan dengan penuh penjiawaan oleh Abigail. Ditambah lagi dengan karakter vokal yang dimiliki Abigail, membuat lagu Istimewa menjadi tak biasa.

“Pesan moral dari lagu Istimewaadalah dengan bersabar, bersyukur, dan ikhlas akan membuat bahagia. Marilah selalu melihat kebawah karena masih banyak mereka yang kurang beruntung tetapi tetap semangat dan selalu bahagia menjalani hidup. Bahagia itu sederhana,” rilis yang diterima cumicumi.com.

Video klip lagu Istimewa bisa dilihat di YouTube. Syuting dilakukan di kawasan Sentul, Bogor, dengan latar hutan pinus yang indah. Video klip menampilkan beberapa cuplikan Film yang dibintangi Abigail sehingga video klip sesuai dengan tema lagu.

abigail2.jpg

Abigail mengawali karier di dunia seni peran, yakni menjadi pemeran pendukung film Jelita Sejuba Mencintai Kesatria Negara sebagai Hasnah. Selain akting, rupanya Abigail punya bakat bermusik. Namanya melejit setelah menyanyikan ulang lagu Dengan Caraku duet dengan Devano Danendra. O vin