Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Syuting Video Klip Single Perdana, Baju Bambang Pengamen Cilegon Disponsori Jeje Govinda

CUMI MUSIC
Syuting Video Klip Single Perdana, Baju Bambang Pengamen Cilegon Disponsori Jeje Govinda

Masih ingat Bambang, pengamen asal Cilegon yang viral karena suaranya mirip Cakra Khan? Akhirnya terjun ke dunia tarik suara, Bambang siap merilis single perdana berjudul Sebatia alias Sebatas Teman Tanpa Kepastian.

bambang1.jpg

Syuting video klip sudah dilakukan, menariknya baju yang dipakai Bambang disponsori oleh Jeje Govinda.

“Kebetulan ini dapat kasbon dari Mas Jeje,” kata Bambang saat ditemui di sela syuting video klip di kawasan Rempoa, Tangerang Selatan, Rabu (189).

“Kita kasih lah, kita support dari tim MyMusic buat ubah penampilan Bambang supaya lebih kekinian, keren,” sambung Jeje.

BACA JUGA, Mau Jadi Penyanyi Profesional, Ini Pesan Cakra Khan untuk Bambang Si Pengamen

Tak hanya Jeje yang terlibat, ada juga nama Ade Govinda. Kebetulan Ade mendapat tawaran lagu dari salah satu temannya, dan Bambang adalah penyanyi yang pas untuk membawakan lagu yang disingkat Sebatian itu.

“Jadi lagunya sesuai dengan karakter suara,” ucap Ade.

Sebatian menceritakan tentang laki-laki yang mencintai perempuan, cuman si perempuan ini nggak pernah kasih kepastian. Jadi seolah-olah dia tuh nggak merespon, sebatas teman tanpa kepastian. Dan di lagu ini saya yakin masyarakat pernah mengalami. Lagu ini bisa dibilang menyindir yang suka PHP-in cewek atau cowok. Mudah-mudahan dengan adanya lagu ini, sadar supaya bisa lebih menjaga perasaan,” jelas Bambang.

bambang2.jpg

Tangan dingin Alffy Rev juga dilibatkan. Bersama timnya, musisi muda itu dipercaya menjadi sutradara video klip lagu perdana Bambang. Lantas, bagaimana konsep video klip yang dipersiapkan Alffy dan tim?

“Yang pasti Bambang banget, artinya challenge juga bagi Rev Team. Kita ditantang bikin video klip yang seru, have fun, biasanya kita videonya serem, kayak serius. Nah, sekarang kita harus melebur dengan Bambang untuk membuat scene yang lucu, kocak, seru yang pasti merepresentasikan lagu Bambang,” tandasnya. O bar