Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Gabung dengan MyMusic Records, Rialdoni Ingin Dikenal Sebagai Musisi Nasional

CUMI MUSIC
Gabung dengan MyMusic Records, Rialdoni Ingin Dikenal Sebagai Musisi Nasional

Namanya melejit karena menyanyikan lagu berbahasa Aceh, kini Rialdoni resmi bergabung dengan label MyMusic Records. Musisi yang beranggotakan dua orang, yakni Rial dan Doni itu lantas menggantungkan harapan besar, yakni ingin dikenal sebagai penyanyi berskala nasional.

rialdoni2.jpg

“9 September 2019 hari bersejarah buat Rialdoni dan tim kita di sana. Hari ini kita sign kontrak dengan MyMusic Records. Yang pastinya kita beruntung tanpa melalui proses rumit, mungkin teman-teman di sana yang berjuang keras, tapi kita mudah dan Alhamdulillah sesuatu sekali buat kami,” ucap Rial saat berbincang dengan cumicumi.com di Kantor Indigo, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (9/9).

Bersama MyMusic Records, Rialdoni siap merilis album kedua. Masih berisi lagu-lagu dengan bahasa Aceh, Rial dan Doni optimis karya barunya bisa diterima masyarakat dan bahkan melejit seperti album pertama.

“Jadi awalnya perjalanan kita dengan musik, saya dengan Bang Doni kita punya band, terus akhirnya 2012 sampai 2017 kita putuskan bikin duo, satu projekan yang fokus lagu daerah, lagu Aceh. Dan kita nggak punya ekspektati gimana-gimana. Intinya kita coba berkarya di ruang baru di lagu-lagu daerah, lagu Aceh dan Alhamdulillah booming. Sampai hari ini Rialdoni masih konsisten, Alhamdulillah lagi kita sudah di MyMusic Records berkat Bang Jeje dan Bang Ade juga,” jelas Rial.

rialdoni1.jpg

Ade dan Jeje cukup kagum dengan kemampuan musikalitas Rialdoni. Karena selain beda dengan musisi lain, Rialdoni juga bisa menciptakan lagu sendiri.

“Sebenarnya karena mereka dengan bahasa daerah bisa gitu di Aceh. Penasaran saja sih, suara oke, penjiwaan langsung test dua lagu jadi ya kenapa nggak kita bawa ke nasional, Rialdoni dengan karya bahasa Indonesia saja sih,” tandas Ade. O bar/vin