Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ciptakan Lagu Lewat FaceTime, Afifah Gandeng Musisi Asal Toronto

CUMI MUSIC
Ciptakan Lagu Lewat FaceTime, Afifah Gandeng Musisi Asal Toronto

Afifah syuting video klip baru berjudul Company. Menariknya, lagu tersebut diciptakan oleh musisi asal Toronto bernama Tefo dan prosesnya hanya dilakukan melalui FaceTime. Lantas, bagaimana awal mula Afifah bisa bekerja sama dengan Tefo?

afifah2.jpg

“Jadi dia DM aku, terus aku kasih tahu ke manajemen, terus bikin lagu dari FaceTime. Beda waktu 6 jam, aku bergadang dia bangun pagi, aku bangun pagi dia bergadang. Kita bikin musik, lirik juga dari FaceTime,” ucap Afifah saat ditemui di kawasan Cilandak Barat, Jakarta Selatan, Senin (2/9).

“Jadi perjuangan lumayan bikin lagu ini, video klip simple, ini juga di rumah saja,” sambungnya.

BACA JUGA, Musik Alffy Rev dan Suara Afifah Hebohkan Grand Launching Krisna Oleh-oleh Kota Tua

Meski konsep video klip sangat simple, namun Afifah tetap menyelipkan unsur budaya Indonesia. Di salah satu adegan, Afifah tampak sangat anggun memakai baju motif batik.

“Konsepnya gini, aku sekarang pakai batik, sebenarnya lagunya modern agar EDM, tapi aku mau masukin unsur Indonesia, jadi orang melihat gitu. Dan ada modernnya, ya gitu sih,” jelasnya.

afifah3.jpg

Afifah berharap karya terbarunya bisa diterima baik oleh seluruh masyarakat Indonesia dan juga di mancanegara.

“Sebenarnya jujur nervous sih tapi aku harap dengan semua perjuangan org-orang di belakang aku Insya Allah bisa sesuai dengan harapan,” tandasnya. O ian/vin