Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Cicit WR Soepratman, Andrea Turk Gelar Konser Tunggal

CUMI MUSIC
Cicit WR Soepratman, Andrea Turk Gelar Konser Tunggal

Cicit WR Soepratman, Andrea Turk menggelar konser tunggal bertajuk Intimate Concert: Andrea Turk and Gigantic di Soehana Hall, Jakarta Selatan, Jumat (30/8) malam. Konser yang disiapkan hanya dalam waktu dua bulan ini juga dimeriahkan oleh Iga Massardi, Eka Gustiwana, Prince Husein, Jayko, Mr. Headbox, Bagus Bhaskara, dan lain-lainnya.

“Kurang lebih dua bulan (persiapan), benar-benar ‘sks (sistem kebut semalam)' banget. Kebetulan Andrea teman-temannya baik-baik semua membantu, Alhamdulillah hari ini bisa terjadi,” kata Andrea saat ditemui di Soehanna Hall, Jakarta Selatan, Jumat (30/8).

Andrea-Turk-2.jpg

Walaupun persiapan cukup singkat, tetapi remaja 18 tahun ini justru menyanyikan lagu-lagu yang diciptakan sendiri. Termasuk satu lagu Indonesia, yang berjudul Tiada Perbedaan.

BACA JUGA, Tiffany Kenanga Rilis Lagu Cinta Si Dia

"Semua karya sendiri tapi ada satu lagu Indonesia yang Andrea bawakan. Judulnya Tiada Perbedaan," paparnya.

Andrea-Turk-3.jpg

Ternyata ini juga sebagai konser perpisahan Andrea. Pasalnya, ia akan melanjutkan pendidikan di Amerika Serikat.

“Aku gelar konser karena Andrea ingin meninggalkan sesuatu yang spesial sebelum berangkat kuliah. Aku ingin memberikan sesuatu kepada orang-orang yang mendukungku selama ini," tutur putri sulung dari pasangan dr Dario Turk dan Endang Turk itu.