Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Cakra Khan Ajak Penyanyi Malaysia Syuting Video Klip Lagu Baru di Pangandaran?

CUMI MUSIC
Cakra Khan Ajak Penyanyi Malaysia Syuting Video Klip Lagu Baru di Pangandaran?

Cakra Khan tengah mempersiapkan proyek baru dengan penyanyi Malaysia bernama Hael. Duet menyanyikan sebuah lagu, keduanya tengah bersiap masuk dapur rekaman. Benarkah video klip bakal dilakukan di Pangandaran, kampung halaman Cakra?

cakra-khan-hael1.jpg

“Video klip bisa jadi, mungkin saya akan bawa Hael ke Pangandaran,” aku Cakra di Kantor Indigo, Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (4/8).

“Mungkin saya akan makan cilok,” sambung Hael.

“Dia penasaran, mungkin besok ketika rekaman saya bawa cilok dan siomay. Semoga berjalan lancar,” lanjut Cakra.

BACA JUGA, Kolaborasi dengan Penyanyi Malaysia Hael, Cakra Khan: Ini Sedikit Ada Darah

Berharap rekaman berjalan lancar, Cakra dan Hael melibatkan sejumlah musisi untuk menggarap lagu duetnya. Disebut-sebut sebagai proyek luar biasa, benarkah lagu tersebut akan dipromosikan ke sejumlah negara di dunia?

“Di Malaysia iya, Indonesia iya, Singapura iya, Brunai iya, India iya. Pokoknya ini akan jadi projek besar juga,” ucap Cakra.

cakra-khan-hael2.jpg

Meski persiapan sudah sangat matang, sayangnya Cakra dan Hael belum bisa memastikan kapan single duet tersebut akan dirilis. Berharap secepatnya diperkenalkan ke publik, mengingat Cakra dan Hael sama-sama sibuk dengan pekerjaan masing-masing.

“Secepatnya kalau beres besok mungkin kita urus segalanya karena Hael sibuk juga, jadi kita memilih tanggal yang benar-benar free. Kapan rilis, kita harus free. Insya Allah secepatnya, doakan berjalan lancar,” tandas Cakra. O ian/vin