Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kolaborasi dengan Penyanyi Malaysia Hael, Cakra Khan: Ini Sedikit Ada Darah

CUMI MUSIC
Kolaborasi dengan Penyanyi Malaysia Hael, Cakra Khan: Ini Sedikit Ada Darah

Cakra Khan duet dengan penyanyi Malaysia, Hael. Meski masih belum memberitahu judul lagu, namun Cakra sedikit memberi bocoran. Cakra seperti kembali ke masa lalu, karena genre lagu duetnya dengan Hael sama dengan single pertamanya.

cakra-khan1.jpg

“Enak, sedikit ada darah seperti lagu saya pertama. Insya Allah kita akan memberikan terbaik,” ucap Cakra saat ditemui di Kantor Indigo, Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (4/8).

“Ini justru genre saya yang lama,” sambungnya.

“Kami diberi beberapa buah lagu. Secara kebetulan kita pilih lagu yang sama,” lanjut Hael.

BACA JUGA, Single Baru Dituding Sindir Kisah Cinta Luna Maya, Ini Jawaban Cakra Khan

“Akhirnya kita ketemu dan workoshop sekalian karena memang momennya lagi mungkin kejadian apakah lagu ini ada sangkutpautnya dengan percintaan?” tanya Cakra ke rekan duetnya.

“Saya rasa untuk semua yang mengalami kisah cinta yang pernah backup or maybe pernah forever tapi tak pernah dibalas balik,” jawab Hael.

“Saya yakin semua pernah mengalami di lagu ini. Saya yakin pasti related to everyone. Kita akan mencoba terbaik, saya dan Hael pasti memberikan terbaik,” harap Cakra.

hael1.jpg

Lebih lanjut, Cakra dan Hael menceritakan awal mula kerjasama hingga akhirnya mereka bisa masuk dapur rekaman untuk menyanyikan sebuah lagu.

“Awalnya memang kita ada kerjasama juga dengan Malaysia. Ada ide untuk bikin kolaborasi lagi, kebetulan dia juga free, saya juga free, jadi ketika saya ada waktu kayaknya kemarin saya sudah duet juga, selanjutnya saya juga mau duet Alhamdulillah ada yang duet dengan saya. Saya memanfaatkan waktu itu, menurut saya kita sebagai musisi kita harus selalu mengeluarkan karya, memberikan yang terbaik yang kita bisa. Saya dikasih kesempatan duet dengan Hael, saya senang dan memanfaatkan kesempatan sebaik mungkin,” tandas Cakra. O ian/vin