Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Putus Cinta Jangan Bersedih, Rachel Ajak Fans Move On

CUMI MUSIC
Putus Cinta Jangan Bersedih, Rachel Ajak Fans Move On

Tidak semua lagu putus cinta harus dibawakan dengan musik-musik melow yang mengiris hati dan membuat air mata jatuh. Lewat single baru berjudul This Is How It Goes, Rachel menawarkan versi baru soal putus cinta. Jangan bersedih dan move on-lah.

rachel4.jpg

“Ya namanya putus kan butuh semangat ya. Ya jadi lagu ini menyemangati diri sendiri juga dan mungkin orang-orang yang sudah putus ya sudah. Kalau lo putus, ayo kita putus, itu nggak apa-apa. Ini adalah proses yang harus dijalani. Putus itu nggak selalu harus sedih, sesuatu yang buruk itu pasti akan membuahkan sesuatu yang baik,” ujar Rachel di Indigo, Jakarta Selatan, Jumat (5/7).

BACA JUGA, Pernah Duet dengan David Foster, Akhirnya Rachel Rilis Single Perdana

Single baru ini sudah bisa di channel YouTube MyMusic Record. Lengkap dengan video klip, Rachel coba menawarkan klip video dengan teman musik RnB tahun '90-an.

rachel3.jpg

“Aku suka banget sama theatre musical, jadi aku pengin bawa theatre musical ini ke dalam lagu aku, sementara lagu aku ini temanya kayak '90-an. Jadi aku pengin bikin kayak lagu pop '90-an gitu. Aku dibantu sama beberapa dancer, terus akhirnya dibikinlah dan jadi deh,” tutup Rachel. O ata/edi