Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dibandingkan Malaysia, Konser Afgan di Indonesia Bakal Lebih Megah

CUMI MUSIC
Dibandingkan Malaysia, Konser Afgan di Indonesia Bakal Lebih Megah

Afgan merayakan 10 tahun berkarir di dunia musik dengan menggelar konser di Istora Senayan Jakarta dalam waktu dekat. Afgan mengaku konser yang akan digelar bakal lebih megah dan wah dibandingkan saat di Malaysia.

afgan1.jpg

“Berbeda banget ya karena timnya juga beda. Di sini bakal lebih besar sih, di Malaysia kan kayak di teater saja gitu, kalau ini di Istora jadi bakal lebih besar karena penontonnya banyak. Dan juga musisinya lebih banyak di panggung, kita juga libatkan dancer,” ujar Afgan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (19/6).

BACA JUGA, Afgan Ajak Rossa Buka Puasa Bareng

Konser akan berlangsung selama dua setengah jam. Afgan akan menggandeng banyak musisi terkenal serta musisi muda Tanah Air. Bintang tamu yang dipilih Afgan dalam konsernya adalah mereka yang sudah memiliki karya sendiri.

afgan2.jpg

“Kolaborator itu aku milih yang sudah ada karyanya sih, kecuali Marion ya. Kita sudah beberapa kali studio time beberapa kali jadi aku rasa kita sudah dekat. Dipha juga kita pernah kerja bareng, Randy Pandugo aku ada lagu bareng jadi aku ngerasa koneksinya sudah pas nih,” tutup Afgan. O ian/edi