Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Gara-gara Tompi, Ustaz Solmed dan Tim Termotivasi Bikin Lagu

CUMI MUSIC
Gara-gara Tompi, Ustaz Solmed dan Tim Termotivasi Bikin Lagu

Ustaz Solmed bersama grup musiknya, The Sultan akhirnya merilis single perdana yang diberi judul Kembali Fitri. Menurut sang ustaz, niat untuk membuat single tersebut terbersit karena motivasi dari Tompi.

solmed.jpg

“Kami bicara sama dokter Tompi ketika beliau datang ke sini. Beliau juga menyampaikan musisi itu tidak disebut musisi kecuali punya karya. Nah, di situlah saya merasa bahwa The Sultan harus punya karya. Kalau nggak punya karya sama saja kayak penyanyi cafe, penyanyi jalanan. Penyanyi yang apa saja dimakan. Musisi itu harus punya lagu dan karya, dari situlah kami punya spirit sehingga kami berupaya sebelum Idul Fitri datang kita sudah mengeluarkan lagu berirama Idul Fitri,” ujar Ustaz Solmed di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (28/5).

BACA JUGA, Diminta Menilai Suara Lucinta Luna, Anji Takut Kena Omel

Single perdana berjudul Kembali Fitri dibuat tentunya dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri yang tinggal menghitung hari. Ustaz Solmed berharap single tersebut bisa menemani umat muslim ketika sedang bersilaturahmi.

solmed1.jpg

“Lagu ini untuk menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri. Mudah-mudahan dengan adanya lagu Kembali Fitri ini akan memberikan warna sendiri buat umat Islam yang merayakan, sambil menikmati, mendengarkan syairnya mudah-mudahan semakin menambah kekhusyukan dalam bersilaturahmi dan bermaaf-maafan,” tutupnya. O ian/edi