Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kolaborasi Bareng, Ronal Surapradja Ajak Anji 'Pura-pura Bahagia'

CUMI MUSIC
Kolaborasi Bareng, Ronal Surapradja Ajak Anji 'Pura-pura Bahagia'

Ronal Surapradja mengajak sejumlah musisi termasuk Anji untuk kolaborasi bareng dalam sebuah lagu baru yang ia tulis sendiri berjudul Pura-pura Bahagia. Menurut Ronal, ada banyak pesan tersembunyi dalam single tersebut

ronal1.jpg

Pura-pura Bahagia ini leibh serius secara lirik, notasi, melodi vokal juga. Lagunya lebih dalamlah ya, Pura-pura Bahagia sebuah hal yang mungkin banyak yang ngalamin, untuk menyelamatkan hal yang lebih besar kita pura-pura bahagia. Tapi mau sampai kapan kita pura-pura bahagia,” cerita Ronal di kawasan Menteng, Jakarta Selatan, Senin (27/5).

“Saya tulis liriknya tengah malam benar-benar gelap, hanya bermodalkan lampu baca. Lagu ini tidak bernuansa cinta terhadap sesama makhluk, tapi lagu ini bernada spiritual, cinta pada Pencipta,” lanjutnya.

BACA JUGA, Diminta Menilai Suara Lucinta Luna, Anji Takut Kena Omel

Ketika ditanya akan serius berkarier di dunia musik, Ronal mengaku sudah beristirahat. Kendati demikian, karena Pura-purah Bahagia, ada kemungkinan ia akan kembali bermusik seperti dulu.

ronal.jpg

“Bisa mengenai pengalaman pribadi. Kalau soal bakal serius di musik, dulu saya punya lagu dan album juga. Punya label rekaman juga, jangan salah lho. Dulu di depan layar, sekarang lebih di belakang layar. Tapi karena kerjain yang ini saya jadi pengin berkarya lagi sebagai solois,” tutup Ronal. O ian/edi