Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Baru 5 Tahun Berkarya, Virzha Bisa Gelar Konser Tunggal

CUMI MUSIC
Baru 5 Tahun Berkarya, Virzha Bisa Gelar Konser Tunggal

Karier Virzha dalam dunia musik Tanah Air masih terbilang sebentar. Pria itu baru lima tahun terjun ke dunia musik. Kendati baru, penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut bertekad menggelar konser tunggal.

virzha.jpg

“Ini menjadi pembuktian bahwa Virzha adalah The real musician di Indonesia, jadi nggak cuma hanya bisa nyanyi. Virzha pengen memperkenalkan karyanya lewat lagu yang ada di album aku. Mudah-mudahan di konser itu aku bisa membuka cerita sehingga teman-teman bisa tahu kenapa Virzha memilih musik dan menjadi musisi untuk hidup,” ujar Virzha di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (15/5).

BAC JUGA, Andre Taulany Dituding Lecehkan Nabi Muhammad, Virzha Akhirnya Buka Suara

Bakal menggelar konser perdana sepanjang kariernya, Virzha mengaku akan menggunakan konsep yang sederhana. Intinya, pria tersebut hanya ingin para penonton bisa menikmati konser serta membawa pulang pesan yang terselip dari setiap lagu yang dinyanyikan.

virzha1.jpg

“Konsepnya sebenarnya simple banget. Nggak yang pakai orkestra ini itu, konser yang benar-benar kayak gigs banget, terus lebih dekat sama teman-teman yang mungkin mendukung dan support Virzha dari dulu dan nggak ada tiketing juga. Bikin konsernya sesimple itu, mudah-mudahan banyak yang hadir dan suka juga,” tutup Virzha. O gun/edi