Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Rekaman Tanpa Persiapan, Hasil Single Religi Tiffany Kenanga Memuaskan

CUMI MUSIC
Rekaman Tanpa Persiapan, Hasil Single Religi Tiffany Kenanga Memuaskan

Tiffany Kenanga dan Nesa Aqila merilis single baru bejudul Ramadhan yang Indah. Single baru tersebut dikerjakan secara kilat. Bahkan Nesa mengaku keduanya tak memiliki persiapan saat dipanggil untuk rekaman.

tiffany1.jpg

“Ini mah paket kilat ya. Kilat banget ya. Kita buatnya baru seminggu yang lalu. Semuanya serba dadakan banget ya, kita take vocal itu juga dari jam 6 sampai jam 12 malam. Dan setelah itu baru yang bekerja Kak Ade dan Jeje untuk mixing, master segala macam. Tapi ini pertama kali kerja projek secepat ini baru pertama kali ini dengan hasil yang memuaskan,” ujar Tiffany di Kantor Indigo, Jakarta Selatan, Jumat (10/5).

BACA JUGA, Tak Bisa Kalahkan Versi Original, Tiffany Kenangan Yakin Meteor Garden 2018 Booming!

“Bahkan kita nggak latihan pakai musiknya, benar-benar on the spot banget. Kita nggak tahu nadanya gimana, nggak tahu nanti ada sahut-sahutannya bagaimana, kita nggak ada latihan dan prepare banget sebelum latihan. Tapi Alhamdullilah, hasilnya keren banget,” sambung Nesa.

Salah satu sebab keduanya bisa dengan mudah menyanyikan single tersebut tanpa persiapan karena chemistry yang dibangun Tiffany dan Nesa sudah lama terbentuk.

tiffany.jpg

“Sebelum single kita sudah ada chemistry sih. Saat aku ketemu sama Kak Nesa itu nggak berasa kerja banget ya. Tiap kali ketemu ya sudah benar nyambung banget dan kita juga bisa berbagi banyak hal juga sih. Kita sudah nyambung banget jadi chemistry sudah dapat sebelum ada single ini,” tutup Tiffany. O ata/edi