Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Remake Lagu Ungu, Anak Enda Kesulitan Lafalkan Lirik Bahasa Indonesia

CUMI MUSIC
Remake Lagu Ungu, Anak Enda Kesulitan Lafalkan Lirik Bahasa Indonesia

Menyambut bulan Ramadan, Enda Ungu dan putrinya, Zara Leola, me-remake lagu lama grup band Ungu, Andai Ku Tahu. Menurut Zara, hanya satu kesulitan ketika menyanyikan lagu tersebut yakni liriknya yang berbahasa Indonesia.

enda1.jpg

“Aku sih tadi latihan agak salah karena mungkin latihan pertama kali ya. Dan juga lagu Anda Ku Tahu kan juga susah, kesulitannya di bahasa Indonesia, karena saya sering bicara bahasa Inggris, itulah masalahnya jadi saya harus belajar banyak lagi,” ujar Zara di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (8/5).

BACA JUGA, Dituding Menghina Ulama Besar Indonesia Hingga Nabi, 5 Hal Ini Dilakukan Andre Taulany

Enda sendiri menyadari kesulitan yang dihadapi sang anak adalah berbahasa Indonesia. Tak hanya dalam bernyanyi, kadang saat di rumah pun Enda sering bingung dengan kalimat-kalimat bahasa Inggris yang diucapkan putrinya.

enda.jpg

“Gue juga bingung, karena kalau kadang-kadang di rumah mereka berbahasa Inggris gue juga suka merasa tersindir. 'Lo pada ngomongin gue ya?' Cuman ya harus tetap berbahasa Indonesia-lah, makanya gue bilang recycle lagu akulah biar belajar bahasa Indonesia juga. Anak-anak sekarang ini nyanyi lagu bahasa Inggris cepat banget, tapi giliran bahasa Indonesia harus mengeja,” tutup Enda. O ian/edi