Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Lagu 'Nyawa dan Harapan' Sarat Makna, Karya Kebanggaan Raisa

CUMI MUSIC
Lagu 'Nyawa dan Harapan' Sarat Makna, Karya Kebanggaan Raisa

Setelah sempat vakum jelang persalinan hingga melahirkan, Raisa tiba-tiba membuat fans bergembira lewat video klip single lama berjudul Nyawa dan Harapan. Bikin video klip lagu miliknya yang paling sarat makna, benarkah ini pertanda come back-nya Raisa ke dunia musik pasca vakum?

raisa1.jpg

”Laguku yang paling sarat makna, ini karya kebanggaanku! Walaupun umur lagu ini udh lumayan, tapi ga afdol kayaknya kalo ga keluarin video clipnya. Semoga "nyawa" lagu ini hidup di hati pendengarnya, menumbuhkan lagi kasih sayang, kejujuran, dan tenggang rasa yang akhir-akhir ini terasa langka. Selamat menikmati!” tulis Raisa sebagai caption fotonya.

BACA JUGA, Takut Terjebak Star Syndrome, Sabyan Gambus Minta Diingatkan

Terlepas dari come back-nya, warganet mengaku terkesima dengan video klip lagu Nyawa dan Harapan yang baru diunggah Raisa di akun YouTube.

raisa.jpg

”Paling relevan dengan kehidupan sekarang ini. Aku pas dengerin lagu ini sampai tahap nangis karna mengerikan kalau sampai dunia menjadi tempat yang tidak nyaman untuk didiami. Terima kasih untuk suguhan video musik yang indah,” komentar salah satu warganet.

”Lagu yg mewakili Indonesia saat ini,” timpal lainnya. O edi/berbagai sumber