Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Rilis Single Baru di Bulan Ramadan, Sabyan Gambus Tetap Pertahankan Ciri Khas

CUMI MUSIC
Rilis Single Baru di Bulan Ramadan, Sabyan Gambus Tetap Pertahankan Ciri Khas

Ramadan tahun lalu Sabyan Gambus dikenal banyak orang lantaran single Deen Assalam yang viral. Single yang diawali dengan senandung 'Hmmm...' digemari banyak orang bahkan trending selama berbulan-bulan. Ramadan tahun ini, mereka mengaku akan membuat single, bahkan album baru sembari tetap mempertahankan 'Hmmm...' yang menjadi ciri khasnya.

sabyan1.jpg

Insya Allah di bulan puasa kita akan mengeluarkan album terbaru kita. Ya albumnya kita menceritakan nggak jauh-jauh dari Ramadan dan Idul Fitri,” ujar Ayus di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (25/4).

BACA JUGA, Takut Terjebak Star Syndrome, Sabyan Gambus Minta Diingatkan

“'Hmmmm...' kita tetap pertahanin itu kok, tenang. Tetap kita pertahanin itunya. Tetap mudah didengar sama beberapa kalangan, nggak cuma dewasa tapi anak-anak kecil juga. Mudah-mudahan sekali dua kali didengar mereka sudah bisa bawain lagunya,” lanjut Ayus.

sabyan2.jpg

Akan ada 9 lagu dalam album baru nanti. Kesembilan lagu itu tak akan dikeluarkan sekaligus, namun satu persatu, agar para penikmat musik bisa menemukan makna di balik lagu.

“Ada sembilan lagu. Kita akan keluarin satu-satu. Lagunya campur-campur sih. Ada yang full bahasa Arab, ada juga yang mix,” tutupnya. O gun/edi