Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Is Pusakata Ciptakan Lagu 'Jalan Pulang' di Mobil, Begini Ceritanya

CUMI MUSIC
Is Pusakata Ciptakan Lagu 'Jalan Pulang' di Mobil, Begini Ceritanya

Single baru Pusakata berjudul Jalan Pulang dirilis. Berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya, Is mengaku single Jalan Pulang akan membuat banyak orang mengernyitkan dahi dan mulai berkomentar.

is1.jpg

“Ini gue menjanjikan ke teman-teman nuansa baru yang mungkin kalian akan asing, mungkin kalian akan bertanya-tanya dan berkerut dahi bahwa, kok musiknya jadi seperti ini dan maaf gue nggak peduli itu. Tapi yang perlu gue catat adalah tolong lihat cerita yang bisa lo rasakan dari setiap karya terutama di lagu Jalan Pulang,” ujar Is di kantor Indigo, Jakarta Selatan, Kamis (11/4).

BACA JUGA, Pusakata Gandeng The Panganans Rilis Lagu 'Kehabisan Kata'

Lagu Jalan Pulang tercipta saat ia berada di mobil dalam perjalanan pulang bersama band pengiring, The Panganans. Jika biasnaya Is menciptakan lagu saat berada di studio, namun lagu Jalang Pulang berbeda cerita.

is.jpg

“Jadi 60-75 persen lagu lahir di studio. Makanyan tadi saya bilang, yang saya suka dari sebuah perjalanan adalah saya punya banyak hasrat lagi, punya banyak bahan buat diceritain. Teman bercerita paling enak buat saya adalah gitar dan microphone di studio. Bahkan Jalan Pulang lahir dari voice note ketika dalam mobil waktu jalan sama Panganans,” tutupnya. O ian/edi