Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Cuma Modal Whatsapp, Yovie Widianto dan Nino RAN Bikin Lagu Baru

CUMI MUSIC
Cuma Modal Whatsapp, Yovie Widianto dan Nino RAN Bikin Lagu Baru

Yovie Widianto bekerja sama dengan Nino RAN, Febri HIVI, serta Eka Gustiwana membuat lagu baru berjudul Hatiku Indonesia. Menariknya, lagu tersebut terbentuk tanpa ada tatap muka. Semuanya dikerjakan hanya lewat whatsapp.

yovie2.jpg

“Kami nggak pernah ketemu, jadi tek-tokannya lewat WhatsApp saja. Jadi kayak puzzle-puzzle gitu. Mas Yovie tinggal gabungin saja," ujar Nino di Jakarta, Sabtu (6/4).

BACA JUGA, Seumur-umur Tak Pernah Main Rollerblade, Titi Kamal Bisa Meluncur Susah Ngerem

Sesuai dengan judulnya, lagu tersebut dibuat untuk orang-orang kembali mengikatkan hatinya dengan Indonesia, tidak hanya tinggal. tetapi juga turut menghidupkan Indonesia.

yovie1.jpg

“Inspirasinya dari jalan-jalan. Jadi ke mana pun kami pergi, kami tetap ingat Indonesia. Jadi sejauh-jauhnya kami pergi, Indonesia itu akan tetap dalam diri kami," jelas Nino.

"Saya jadi bisa merasakan betapa hebatnya seorang Ismail Marzuki. Kayak Sepasang Mata Bola, itu kan untuk memuja wanita. Tapi ada pemujaan untuk Indonesia-nya juga. Kita sudah lama tidak punya lagu seperti itu. Itu akan menggugah masyarakat untuk sayang kepada Indonesia," tutup Yovie. O edi