Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Rayakan 25 Tahun Berkarir di Dunia Musik, Gigi Gelar Konser di Yogyakarta

CUMI MUSIC
Rayakan 25 Tahun Berkarir di Dunia Musik, Gigi Gelar Konser di Yogyakarta

Pada tanggal 26 Maret 2019, grup band Gigi tepat berusia 25 tahun. Di usia perak tersebut, mereka akan menggelar konser besar. Bukan di Ibukota, Armand Maulana cs akan gelar konser di Yogyakarta.

gigi2.jpg

Gelar konferensi pers di Kemang, para personilnya pun jelaskan mengapa mereka memilih Yogya sebagai destinasi merayakan usia perak grup band Gigi.

BACA JUGA, Ridho Rhoma Siap Masuk Penjara Lagi

“Kita pilih Yogya karena dia adalah kota yang cenderung lebih santai. Bukan berarti Jakarta tidak apresiasi terhadap musik, di sini orang udah sibuk banget, apalagi kalau untuk band lokal. Kalau di sini kayaknya lebih pas buat kami,” ujar Thomas Ramdhan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (26/3).

gigi1.jpg

Lantaran konsernya masih lama digelar yakni pada 14 September 2019, Armand Maulana pun berharap bisa mendapatkan ide brilian agar pertunjukkan mereka bisa membuat penonton terhibur.

“Mudah-mudahan ada ide brilian dari kami berempat dan orang-orang di balik panggung yang akan membaguskan pertunjukan ini. Semua (perencanaan) akan berjalan beberapa bulan ke depan. Ide dari mana-mana akan digabungkan. Mumpung masih lama, (konsep) akan dicari,” tutup Armand. O ian/edi