Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bikin Video Klip di Ambon, Alffy Rev Usung Misi Perdamaian

CUMI MUSIC
Bikin Video Klip di Ambon, Alffy Rev Usung Misi Perdamaian

Alffy Rev dan istrinya, Linka Angelia, akan mengunjungi Ambon pada Maret mendatang. Di Ibukota Maluku itu, Alffy dan Linka akan membuat video klip untuk lagu baru mereka. Tak hanya itu, misi besar mereka ke Ambon adalah untuk membawa misi perdamaian.

"Proyek awalnya kita mau pergi ke Ambon. Kita mau mengangkat isu perdamaian di sana, kan di sana terkenal dengan konfliknya," ujar Alffy di Gandaria, Jakarta Selatan, Senin (25/2).

alffy-rev-5.jpg

"Sebenarnya ada unsur musikalitasnya juga. Aku bakal bikin lagu nasional yang melibatkan banyak pemuda di sana, dan mengajak untuk kita sama-sama menebarkan virus perdamaian. Aku kan punya dua channel, Alffy Rev konten utama musiknya, Senja & Pagi adalah proses di balik semua itu, tentang perjalanannya," sambungnya.

BACA JUGA, Alffy Rev dan Linka Ingin Taklukan Dunia Lewat Musik, Begini Komentar Anji

Alffy dan Linka akan menghabiskan waktu sekitar seminggu di kota Ambon. Namun tak berhenti sampai di situ saja, usai Lebaran nanti mereka akan lakukan perjalanan panjang keliling Indonesia.

alffy-rev-4.jpg

"Saat ini aku memang sedang mengagendakan sama Linka traveling, tapi bukan yang sekadar liburan. Biasanya kan orang traveling, senang-senang, pulang. Kalau kita enggak, kita ingin traveling ke suatu tempat yang kita bisa eksplor juga sisi-sisi kemanusiaannya, yang bisa kita bantu juga. Kita pengin berpengaruh untuk destinasi yang kita tuju," jelas pelantun Greet Tomorrow itu.

"Kemungkinan sih kalau dilancarkan, after Lebaran kita baru start. Saat ini kita benar-benar mempersiapkan tim, soal budgeting juga," tutup Alffy. O ian/fie