Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Adalah Aku Jadi Lagu Galau Terakhir Cakra Khan

CUMI MUSIC
Adalah Aku Jadi Lagu Galau Terakhir Cakra Khan

Cakra Khan merilis single terbaru berjudul Adalah Aku. Lagu yang mengangkat tentang kehidupan pribadinya tersebut dikatakan akan jadi single terakhir yang mengangkat tema-tema galau.

cakra1.jpg

“Sebenarnya ini kan sudah delapan tahun saya dan dari awal, lagu Harus Teprisah itu memang sudah lagu sedih, jadi ini itu kayak akhir dari lagu sedih saya. Tahun-tahun kemarin saya sempat depresi, saya sempat ketemu sama dokter, salah satu jalan keluarnya kita harus berpikir dan ngomongin yang positif, jadi ini seperti penutup dari lagu sedih saya,” ujar Cakra Khan di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (22/2).

BACA JUGA, Tekanan Hidup Bertambah, Berat Badan Cakra Khan Turun Drastis

Single Adalah Aku sebenarnya sudah tercipta sejak dua tahun lalu. Bukannya langsung dipublis, Cakra ternyata punya alasan baru merilis di awal tahun 2019.

cakra.jpg

“Karena saya rasa ini waktunya yang tepat dan ini jadi klimaks dari semuanya ya. Pasti yang namanya manusia ingin mencoba lagi, semakin ke sini saya berpikir, bernyanyi selalu lagu sedih itu nggak baik untuk mental. Dan setelah saya konsultasi, dokter bilang salah satu bisa membantu yaitu menyanyikan lagu yang positif biar nggak keingat yang aneh-aneh,” tutup Cakra. O ian/edi