Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

16 Tahun Tak Isi Soundtrack Film Horor, Astrid Comeback Lewat OST The Sacred Riana: Beginning

CUMI MUSIC
16 Tahun Tak Isi Soundtrack Film Horor, Astrid Comeback Lewat OST The Sacred Riana: Beginning

Enam belas tahun berlalu setelah lagu Ratu Cahaya dari film Tusuk Jelangkung jadi lagu hit, Astrid akhirnya kembali mengisi soundtrack film horor. Comeback-nya itu ditandai dengan rilisnya lagu Kenanglah Aku, yang merupakan soundtrack film The Sacred Riana: Beginning.

"Senang sekali, it’s good to be back, karena memang 16 tahun yang lalu saya juga pernah menyanyikan soundtrack film horor," ujar Astrid di Pasar Rebo, Jakarta Timur, Rabu (20/2).

astrid.jpg

Lagu tersebut menceritakan persahabatan Riana dengan bonekanya, Riani, yang akhirnya harus terpisah. Belum menonton filmnya saat lagu itu dibuat, Astrid mengaku sedikit kesulitan.

BACA JUGA, OST After Met You Dicover Astrid, Ari Irham dan Yoriko Angeline Beri Pujian

"Mungkin karena tidak familiar saja dengan kata-kata yang ada di lagu ini. Karena aku juga belum nonton filmnya, jadi enggak kebayang dengan lagunya, tahu liriknya, ini maksudnya tentang apa. Kan penyanyi itu membawakan kata-kata dalam melodi, penginnya sih orang yang mendengarkan tuh bisa merasakan atau kebawa apa yang kita nyanyikan," tutur pelantun Lingkaran itu.

astrid-2.jpg

Agar menghayati lagunya, Astrid pun membayangkan sosok misterius Riana dan bonekanya saat menyanyi.

"Aku harus mencari tahu dulu apa sih maksudnya ada boneka kegelapan, ada teman dunia maya, ada kata-kata itu. Jadi, aku berusaha untuk membayangkan sosok mereka berdua ini saja, Riana dan bonekanya," tandas Astrid. O gun/fie