Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Duet Bareng Pasha Ungu, Kiesha Alvaro Nyanyikan Lagu Hula-hula

CUMI MUSIC
Duet Bareng Pasha Ungu, Kiesha Alvaro Nyanyikan Lagu Hula-hula

Kiesha Alvaro kembali menjajal karier di dunia musik, mengikuti jejak sang ayah, Pasha Ungu, yang dikenal sebagai vokalis band bersuara merdu. Lewat lagu Hula-hula, Kiesha menekuni kembali profesinya sebagai musisi, berduet dengan sang ayah tercinta.

“Jadikan aku minta lagu sama ayah. Ayah, bikinin lagu dong karenakan aku sudah mau SMA, ya sudah aku minta lagu sama ayah. Terus akhirnya ayah nyanyilah. Ayah nyanyi terus aku bilang. Yah, gimana kalau Eca (Kiesha ) beatboxin? Jadilah Hula-Hula gitu,” kata Kiesha saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/2).

BACA JUGA, Rumah Dinas Pasha Retak Diterjang Gempa Tsunami, Kiesha Alvaro Panik dan Nangis

Awalnya Kiesha tak meminta lagu untuk duet dengan Pasha. Ia ingin bernyanyi sendiri tetapi didampingi ayahnya. Namun rencana malah berubah, Kiesha akhirnya mau berkolaborasi dengan Pasha.

pasha-ungu-2.jpg

“Kayaknya aku mending colabs pakai lagu ayah saja. Jadi kalau mau colabs pakai lagu ayah. Jadi aku suka minta lagu dari ayah buat aku. Buat aku pribadi. Jadi sebenarnya kalau minta lagu sama ayahnya dari dulu. Kan bisa bikin lagu, ayahnya bisa nyiptain lagu, kenapa sih harus minta ke orang lain. Karena kemarin umur Kiesha masih tanggung gitu jadi dia anak-anak sudah nggak masuk, remaja pun belum kan. Jadi sekarang dia sudah mulai SMA ya sudah bilang, kamu minta sama ayah sana. Sekarng mah sudah boleh pasti. Jadi memang kalau minta lagu sudah lama. Cuma kemarin dia lagi masa transisi antara anak-anak ke remaja, jadi kalau nyanyi bingung, mau lagu apa, bun. Kalau lagu anak-anak kan nggak masuk. Soal cinta-cintaan kan belum cukup. Kalau sekarang sudah punya jerawat tuh, sudah genit. Jadi ya sudah lah nggak apa-apa,” tandasnya. O ian/nov