Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

18 Tahun Bersama, Yovie Widianto Mundur dari Yovie & Nuno

CUMI MUSIC
18 Tahun Bersama, Yovie Widianto Mundur dari Yovie & Nuno

Grup band Yovie & Nuno membuat pengumuman yang sangat mengejutkan. Tak disangka, Yovie Widianto memutuskan untuk mundur dari band yang dibentuknya 18 tahun lalu itu.

"It’s surely a Heartbreaking News. Tapi kita menolak Galau. Seperti kata Mas Yovie, “Ini bukan akhir tapi awal yang baru.” #TerimaKasihMasYOVIE," tulis akun Instagram resmi Yovie & Nuno, @yovieandnuno.

yovie-widianto.jpg

Dalam pengumuman tersebut, diunggah foto Yovie yang bentuknya seperti artikel dalam surat kabar. Baru diunggah pada Rabu (6/2), namun di foto tersebut tertulis tanggal 4 Februari 2019, yang diduga tanggal resmi Yovie hengkang dari bandnya.

BACA JUGA, Ketimbang Pacaran, Brisia Jodie dan Putra Yovie Widianto Pilih Jadi Rekan Bisnis

Tak hanya itu, diunggah pula potongan video saat Yovie sedang mainkan kibornya. Meski dibisukan, namun banyak netizen yang tahu jika dalam video tersebut Yovie sedang memainkan lagu Yovie & Nuno yang berjudul Menjaga Hati.

"TYN yang tau ini dari klip apa, nyanyiin lagunya di komen ya! Nyanyiin yang kenceng biar Mas Yovie denger! #TerimaKasihMasYOVIE," bunyi keterangan video tersebut.

yovie-widianto-2.jpg

"Thanks Mas @ywpiano Sudah Menjaga Perasaan Ini Woo selalu memberikan yg terbaik utk @yovieandnuno," komentar akun @lia_edogxxx.

Kini Yovie & Nuno tanpa Yovie, lantas bagaimana nasib band fenomenal Tanah Air itu? Hingga berita ini diturunkan, Yovie sendiri belum berikan pernyataan terkait pengunduran dirinya dari Yovie & Nuno. O fie/berbagai sumber