Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Gelar Konser di Jakarta, Siti Nurhaliza Bakal Ditemani Tulus

CUMI MUSIC
Gelar Konser di Jakarta, Siti Nurhaliza Bakal Ditemani Tulus

24 Februari mendatang, Siti Nurhaliza menggelar konser di Indonesia. Konser digelar dalam rangka mengobati rasa rindu dari para fans yang sudah lama tak mendengar suara merdu penyanyi asal Malaysia tersebut.

siti1.jpg

“Akan ada konser 24 Februari nanti di Jakarta, tak lama lagi ya tinggal 25 hari. Nanti artis yang menemani saya ada Tulus, dia artis yang sangat terkenal di sini. Kemunculan saya lagi setelah hamil kemarin itu ingin memberi obat ridnu kepada pemirsa semua,” ujar Siti di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (29/1).

BACA JUGA, Life Begins at Forty, Ini 5 Kemeriahan Pesta Ultah Siti Nurhaliza Ke-40

Selama ini, wanita tersebut mengaku telah mempersiapkan secara matang konsernya di Malaysia. Ia akan datang kembali ke Tanah Air seminggu sebelum hari besar tersebut digelar.

siti2.jpg

“Saya semuanya latian di Malaysia, tinggal lagi Insya Allah dalam waktu dekat menjelang konser, seminggu sebelum saya akan kembali ke Jakarta untuk latian dan kalau bisa kita interview dan promosi. Sejauh ini sudah 60 persen di mana pemusiknya sudah latihan di awal dan saya mungkin akan latihan menari karena ada konsep menari,” jelasnya.

“Saya menyanyikan lagu irama melayu, juga lagu tradisonal, juga lagi ciptaan Arwah Pak Suhaemi, juga ada lagu modern juga ada lagu balad, ciptaan komposer Indonesia yang pernah saya ragamkan dalam album saya,” tutupnya. O gun/edi