Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Glenn Fredly Ajak Adera Akustikan Saat Valentine Day

CUMI MUSIC
Glenn Fredly Ajak Adera Akustikan Saat Valentine Day

Glenn Fredly akan menggelar akustikan dengan Adera di hari Kasih Sayang alias Valentine Day tahun 2019. Akustikan akan dilaksanakan di Balai Sabrini pada 14 Februari mendatang.

glenn1.jpg

Dengan tema Harmonia Titik Balik, Glenn mengaku akan tampilkan sesuatu yang berbeda. Bukan semata konser, tetapi ada hal lain yang akan ditampilkan dalam aksi panggung nanti.

BACA JUGA, Ancaman Hukuman di Bawah 5 Tahun, Lyra Virna Tak Ditahan Kejari Bekasi

“Saya senang perhatiin promotor-promotor yang di break down-nya itu jelas. Visinya, ngapain itu jelas. Nggak sekadar buat konser dan selesai. Jadi di sini akan ada yang spesial. Ini konsep konser pertama dengan unplug accoustic. Secara konsep akan nyambung ketika penonton seating. Jadi akan dekat. Lagu yang dibawa akan punya nuansa yang beda,” ujar Glenn di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (24/1).

glenn2.jpg

Soal tiket konser Harmonia Titik Balik, ada 4 klasifikasi. Silver dengan harga Rp 750.000, Gold Rp 950.000, Platinum Couple Rp 2.2 juta, dan terakhir Platinum biasa Rp 1.5 juta.

“Untuk yang Platinum Couple itu spesial karena mendapatkan best view ya dan juga lebih intimate dengan dua talent kita,” tutup Roy Siregar selaku promotor. O gun/edi