Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Album Perdana Laris Manis, Rizky Febian Belum Siap Dibilang Penyanyi Sukses

CUMI MUSIC
Album Perdana Laris Manis, Rizky Febian Belum Siap Dibilang Penyanyi Sukses

Album perdana Rizky Febian bisa dibilang sukses semenjak dirilis pada November 2018. Di aplikasi musik Spotify, album Rizky sudah didengarkan 1.5 juta kali dalam kurun waktu seminggu. Kendati laku, namun Rizky enggan menyebut dirinya musisi sukses.

rizky.jpg

“Kalau dibilang sukses mah belum, apalagi ini kan album pertama, kalau dibilang sukses sih belum banget ya. Dibilang sukses kalau nanti ketika saya sudah nggak ada, karya saya tetap didengarin, karya saya tetap berkumandang untuk orang-orang itu baru dibilang sukses,” ujar Rizky Febian di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (18/1).

BACA JUGA, Kotak Album Perdana Bakal Ditiru Banyak Musisi, Rizky Febian Bangga

Sejak dirilis hingga dengan saat ini, lagu-lagu Rizky sudah didengarkan lebih dari 4 juta kali. Perhitungan tersebut baru dilakukan di Spotify, belum termasuk aplikasi-aplikasi musik lainnya.

rizky1.jpg

“Jujur itu nggak nyangka sama sekali ya ternyata antusias masyarakat sudah segitunya. Dan itu baru di Spotify kan, kita belum cek di iTunes, di YouTube, dan lainnya. Jadi saya rasa Alhamdullilah banget, ternyata masyarakat di luas sana selain Reizfelous (sebutan penggemar Rizky) masih banyak orang yang bisa mengapresiasi karya Iki,” tutup Rizky. O gun/edi