Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Lama Berpisah, Anji Gabung Band Drive Galang Dana untuk Korban Bencana Alam

CUMI MUSIC
Lama Berpisah, Anji Gabung Band Drive Galang Dana untuk Korban Bencana Alam

Semenjak memutuskan untuk bersolo karir, Anji tak pernah lagi terlibat dengan mantan grup bandnya, Drive. Setelah sekian lama berpisah, kini ia kembali bersatu dengan Drive dalam rangka menggalang dana untuk para korban bencana alam di Indonesia.

anji1.jpg

“Saya akan featuring sama Drive, kami akan membuat sebuah kolaborasi lagi demi persahabatan. Please kita menyumbang yang banyak untuk korban bencana alam di Indonesia karena bencana alam di Indonesia ini korbannya bukan cuma yang ada di beritakan, sampai hari ini ada banyak orang yang belum ketemu,” ujar Anji sebelum akhirnya bernyanyi di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (6/1).

BACA JUGA, Banyak Bencana Alam, Anji Liburan Sambil Pantau BMKG

“Di Banten, di Palu, dan di mana pun di Indonesia dan terima kasih banyak yang udah menyelenggarakan acara ini dan semoga kita semua di sini bisa menyumbang yang banyak untuk mereka semua,” lanjut Anji.

anji.jpg

Usai berkata demikian, gitaris Drive pun langsung memainkan lagu ‘Menunggu Kamu’ yang jadi soundtrack untuk film berjudul Jelita Sejuba. Dengan suara khasnya, Anji berhasil menghibur para penonton yang hadir. O ian/edi