Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kisah Cintanya Dilagukan, Cakra Khan Turun Tangan Garap Video Klip

CUMI MUSIC
Kisah Cintanya Dilagukan, Cakra Khan Turun Tangan Garap Video Klip

Single baru berjudul Adalah Aku diangkat dari kehidupan asmara Cakra Khan yang selama ini jarang terekspos. Lantaran diangkat dari kisah nyata cintanya, Cakra ingin ikut terlibat dalam menggarap video klip.

cakra3.jpg

“Ini kan lagu favorit saya dan kisah saya juga, jadi saya bilang ke director-nya saya maunya seperti apa, terus saya pengennya seperti apa, jadi memang saya ingin ikut, maksudnya ingin menyumbangkan apa yang saya inginkan di video itu. Mungkin itu yang agak sedikit berbeda karena dari dulu-dulu musik video ada yang handle, tapi ini dari rekaman pun saya sudah..., saya banget, dan videonya saya ingin seperti kejadian yang saya alami,” jelas Cakra Khan di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Kamis (20/12).

BACA JUGA, Galau Diceraikan Yeslin Wang, Delon Dihibur Cakra Khan dan Judika

Lebih lanjut, Cakra mengaku hal lain yang juga membedakan single kali ini dengan single-single sebelumnya adalah luapan emosi. Pria tersebut mengaku tak pernah menyanyi dengan emosi yang ia tuangkan di single Adalah Aku.

cakra.jpg

“Ini konsepnya beda karena yang biasa saya nyanyikan itu ballad dan slow, terus ini lagu sakit hati tapi dikemas dengan modern. Dari beat segala macam tapi benar-benar yang emosi itu dikeluarin semuanya. Yang dipendamin, pokoknya yang saya nggak tunjukin, di sini saya tunjukin, makanya ini spesial sekali, karena ini menggambarkan seorang Cakra Khan,” tutup Cakra. O ian/edi