Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dua Anak Tompi Ciptakan Lagu untuk Asian Para Games 2018

CUMI MUSIC
Dua Anak Tompi Ciptakan Lagu untuk Asian Para Games 2018

Asian Para Games 2018 yang digelar pada 8 Oktober hingga 16 Oktober turut diramaikan oleh dua orang anak Tompi, Cut Malka Ayesha dan Teuku Omar Dakari. Keduanya menyanyikan lagu berjudul I Wanna Dance yang liriknya ditulis sendiri oleh Daka dan Ayesha.

tompi.jpg

“Jadi melodinya sudah saya bikin, lirik mereka berdua yang bikin. Selesai lirik langsung selesai. Kan yang nyanyi dia sama abangnya, yang ngerap itu abangnya, Daka. Saya ngasih idenya doang, kira-kira seperti ini, udah mereka sendiri yang nulis liriknya,” ujar Tompi di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (24/9).

BACA JUGA, Tompi Batal Pensiun Bermusik, Ini Alasan Mengejutkannya

Sayangnya, lagu Ayesha tersebut tak bisa dijadikan sebagai official song untuk Asian Para Games 2018 lantaran pembuatannya yang telat.

tompi2.jpg

"Waktu itu pas dengerin lagunya Ayesha yang Para Games, wah ini lucu nih lagunya. Tapi karena saya masih ngurusin video segala macam, jadi ke-pending, baru kelar lagunya tiga hari lalu," kata Tompi.

"Kemarin langsung syuting video klip pagi ini baru jadi akhirnya nggak bisa masuk jadi official karena memang sudah telat. Tapi tetap dimasukin jadi supporting song," sambungnya. O ian/edi