Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Nikmat Tak Terbatas, Awal Perjalanan Karier Fakhrul Razi di Indonesia

CUMI MUSIC
Nikmat Tak Terbatas, Awal Perjalanan Karier Fakhrul Razi di Indonesia

Fakhrul Razi merilis single religi perdana berjudul Nikmat Tak Terbatas. Lagu tersebut sekaligus menandakan awal perjalanan Fakhrul di Indonesia, juga menjadi rasa syukur atas pencapaiannya selama ini.

fakhrul-razi1.jpg

“Lagu religi yang pertama, single perdana saya agaknya ini new beginhing bagi diri saya sendiri, jadi kesannya agak istimewa. Dan cara saya membawa lagu ini pun banyak emosi yang saya tumpahkan,” terang Fakhrul saat ditemui di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (10/5).

BACA JUGA, Foto Bareng Rina Nose, Fakhrul Razi Akui Sengaja Cari Sensasi

“Single terbaru ini salah satu kerjasama dalam perjalanan karier saya yang bertitik daripada Brunei, Malaysia dan sekarang di Indonesia, dan ketemuan dengan saudagar-saudagar, insan-insan yang istimewa yang saya anggap keluarga. Dan ini bukan buah tangan saya saja, tapi kerjasama, team work,” lanjutnya.

fakhrul-razi2.jpg

Sementara itu, Fakhrul tak ada alasan memilih Indonesia sebagai tempat merilis karya. Semuanya serba kebetulan, ia bahkan tak peduli dengan anggapan yang menyebutkan industri musik Indonesia kurang stabil.

“Saya optimis dan saya menerima pandangan pesimis. Mau baik atau buruk kita jalani saja yang memberi rezeki pada kita dan nilai itu adalah rezeki, saya tahu. Tetapi menurut saya, rezeki tak terbatas adalah kebersamaan kita sekarang,” tandasnya. O gun/vin